agen beras
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 agenberascianjur2.blogspot.com - All rights reserved

FAQ's

Berikut ini adalah daftar pertanyaan yang sering ditanyakan dan berikut jawabannya. Jika Anda memiliki pertanyaan yang Anda ingin tapi tidak menjawab atau tidak ada di bawah ini.,silakan  Anda hubungi kami dan kami akan menjawab pertanyaan Anda.


T. Apakah yang dimaksud dengan beras/nasi putih ?

J. Ketika padi dipanen, ada kulit yang masih melindungi bijinya, itu di namakan gabah,mungkian Anda mengetahui beras merah, Beras ketan dan beras putih atau ketan putih kemudian digiling untuk menghilangkan kulitnya tersebut,kulitnya disebut dedak,bekatul atau sekam,dan isinya Beras atau sesudah di masak namanya menjadi nasi putih.

T. Apakah beras merah lebih sehat daripada beras putih?

J. Beras kaya karbohidrat yang memberikan kita energi, sangat rendah lemak, sedikit kolesterol, dan non garam, bebas gula dan tanpa gluten . Perbedaan antara beras putih dan merah adalah selengkapnya klik disini


T. Indonesia adalah beriklim tropis. Apakah Anda berpikir bahwa padi harus ditanam di Indonesia?

J. Di Indonesia, kita tumbuh beberapa varietas padi yang sesuai dengan iklim kita. Padi tumbuh subur di negri kita.

T. Air merupakan sumber daya berharga di negara ini jadi mengapa harus kita buang air?

J. industri beras menggunakan air untuk memproduksi satu makanan pokok yang feed puluhan juta orang setiap hari dan karena itu penggunaan produktif adalah air.


T. Mengapa kita perlu menggunakan irigasi  untuk menanam padi?

J. Padi adalah tanaman semi-akuatik yang membutuhkan tingkat yang konsisten air selama siklus hidup, hal ini akan melindungi dari perubahan iklim dan akan mempertahankan posisinya sebagai pengguna kimia terendah dalam industri beras. Di pasar internasional beras Indonesia sangat dipandang dan tidak hanya untuk kualitas tertinggi, tetapi juga untuk produk yang bersih dan higenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com