agen beras
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 agenberascianjur2.blogspot.com - All rights reserved

PENGGUNAAN BERAS

Beras adalah salah satu makanan pokok di negri kita ini

Beras kaya dengan karbohidrat untuk memberikan energi, sangat rendah lemak, non kolesterol, dan tanpa zat garam , bebas gula dan sedikit gluten.

Di Indonesia,tumbuh banyak jenis-jenis beras atau padi sesuai harapan kuliner konsumen kami. Varietas yang berbeda, masing-masing memiliki tekstur sendiri, untuk memasak  dan selerarasa anda.


Beras Cianjur Cap Dua Lele

    Beras Pandan Wangi Cianjur cap DUA LELE dihasilkan dari padi pilihan yang ditanam di alam pegunungan yang bersih dan sejuk, sehingga menghasilkan beras harum alami dan terjamin kepulenannya.
    Beras Pandan Wangi Cianjur cap dua lele yang beraroma asli ini kami persembahkan bagi anda jaminan dan kepuasan konsumen itulah tujuan kami.
kami persembahkan bagi anda jaminan dan kepuasan konsumen itulah tujuan kami.


Beras Rojolele Super

    Beras Rojo Lele Super merupakan beras pilihan yang banyak digemari keluarga anda,nasinya putih, pulen dan mekar.
    Nasinya empuk serta rasanya yang gurih dan agak manis.
    Sehingga dapat menambah nafsu makan keluarga anda


SETRA ABC

Image Enlarge - Show Description on Hover Image. Font size change JavaScript code provides a uniform, readily available means of adjusting text size rather than expecting users to find the varying browser provided mechanisms for doing so.

    Beras  Cianjur Slyp Kepala  Cap ABC dihasilkan dari padi atau beras pilihan, dengan para ahli kami yang ber-pengalaman serta diproses secara modern dan higienis.
    Beras  Cianjur Slyp Kepala  Cap ABC memiliki ciri khas rasa dan kelembutan tersendiri yang cocok untuk semua jenis masakan Indonesia, Jepang, Korea, China serta masakan Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com